Kesaksian Pak Purba : XAMthone plus atasi stroke

Bpk Purba (51 thn) mengalami stroke karena ada penyumbatan dipembuluh darah otak pada bulan Juli 2011 yang lalu. Setelah dioperasi di RS Charitas Palembang, mengalami koma selama 3 hari. Satu minggu kemudian pulang dan di rawat inap dirumahnya di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

purbaSelama perawatan kebutuhan dan aktifitas sehari-hari dilayani oleh anak dan istrinya. Karena jangankan untuk berjalan, berdiri saja tidak mampu. Hal ini membuat semangat hidup Pak Purba menjadi down. Dimana beliau dulunya sebagai pemilik Radio yang cukup terkenal di kabupaten Lahat dan mempunyai kesibukan yang cukup tinggi.

Beliau mengenal xamthone plus dari koran lokal. Kemudian beliau menghubungi kami dan setelah menghabiskan 4 botol xamthone plus. Sungguh ajaib! Begitu bangun pagi beliau langsung bίsα berdiri dan berjalan.

Anak dan istrinya kaget dan berteriak-teriak “pak, bapak jangan berjalan dulu nanti jatuh” teriak mereka khawatir. “Ini mujizat, ini luar biasa! Saya sanggup berdiri dan berjalan. Xamthone plus ini ajaib lanjut pak Purba.

Setelah konsumsi xamthone plus, pak Purba sekarang tinggal pemulihan kesehatannya kembali. Sekarang beliau sdh bίsα beraktifitas seperti biasanya, sudah berjalan dan berbicara dengan lancar.

“Semangat hidup dan kepercayaan diri saya sudah timbul lagi pak” ujar pak Purba via telepon kepada kami. “Saya sekarang masih trus konsumsi xamthone plus untuk mendapatkan kesehatan seutuhnya, saya juga ingin kesaksian saya ini juga diketahui oleh orang-orang juga mengalami sakit serupa. Sehingga saya bisa berbagi bahwa xamthone plus ini isa memberikan solusinya.”

Selama konsumsi XAMthone plus dari pertengahan Juli 2011 sampai Nopember 2011, mungkin sdh sekitar 15 botol yang sudah dihabiskan. Semoga kesaksian ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan bagi orang-orang yang sedang mencari solusi atas penyakitnya.

Xamthone plus is miracle juice!!! (Diceritakan oleh Hardian Member of XAMthone Plus )

0 komentar:

Posting Komentar

Buka panel ↓

Xamthone Plus | Jus Kulit Manggis | Obat Herbal Terlaris Abad Ini
Desain oleh Ijal Fauzi