Kesaksian Pak Dirhan sembuh dari stroke

Satu lagi kesaksian kesembuhan dari stroke. Ini dialami oleh paman saya sendiri Bapak Dirhan,53 tahun tinggal di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Seorang PNS yang berdinas di Jakarta Utara.

kananPada tgl 05 November 2011 yang lalu beliau mengalami Stroke dan dirawat selama 10 hari di RS Gatot Subroto, Jakarta. Selama 4 hari berada di ruang isolasi dan 6 hari diruang rawat inap. Selama rawat inap, beliau sudah kami terapi dengan xamthone plus dan terapi terus berlanjut setelah beliau sudah pulang dan dirawat di rumah.

Setelah menghabiskan kurang lebih 9 botol tepatnya pertengahan bulan Desember 2012 beliau sudah mulai masuk kantor walaupun tidak rutin. Tetapi pada bulan Januari 2012 yang lalu dan sampai sekarang beliau sudah bisa berkerja rutin dan sudah melakukan aktifitasnya dengan baik dan sampai sekarang masih terus konsumsi xamthone plus.

XAMthone Plus is Miracle Juice buah karya Sang Maestro Fico Caiser putra Terbaik Indonesia, terbukti mampu mengatasi penyakit stroke dan penyakit degeneratif lainnya. Sudah saatnya bangsa Indonesia bangga dengan produknya sendiri dan membuktikan kepada dunia, bahwa KITA BISA! (diceritakan oleh member of xamthone plus : Hardian ST)

0 komentar:

Posting Komentar

Buka panel ↓

Xamthone Plus | Jus Kulit Manggis | Obat Herbal Terlaris Abad Ini
Desain oleh Ijal Fauzi